Tuesday, June 3, 2014

My Second Visit To Fat Bubble Tebet

Annyeong haseo (´^ω^)ノ♪

Di post kali ini, gue mau laporan singkat soal kunjungan kedua gue ke Fat Bubble Tebet~

Kali kedua gue kesini, gue pesen B2 (bukan b2 yang itu ya, lol) dan Smirnoff Green Tea (^_^)


Okay, jadi B2 harganya IDR 30k dan isinya ada bubble, grass jelly, Fat Q Ball, sama egg pudding dengan kuah brown sugar. Well, to be honest, gue ga suka rasanya. Entah kenapa, kuah brown sugarnya nggak nyambung sama topping-toppingnya, dan somewhat teralu manis menurut gue. Jadi yah, bisa dibilang untuk kunjungan kali ini gue agak kecewa. Pacar gue juga bilang kalo ini nggak begitu enak.

B2 IDR 30k
 But then, the day is saved by Smirnoff Green tea!! *applause*
 
Our hero, Smirnoff Green Tea

Like its brother, Heineken Green Tea, Smirnoff green tea cuma ada large size aja, dan harganya sama-sama IDR 28k. Nah tapi dibandingin sodaranya, Smirnoff Green Tea ini rasanya lebih manis, tapi manisnya masih reasonable, dan yang pasti enak dan menyegarkan.


Okay, sekian laporan gue, over and out. *rolls away*




Luv, Alma

No comments:

Post a Comment